Catat! Ini Tanggal Peluncuran vivo V17 Pro di Indonesia

 

Catat! Ini Tanggal Peluncuran vivo V17 Pro di Indonesia

Catat! Ini Tanggal Peluncuran vivo V17 Pro di Indonesia

Pada bulan September 2019 ini pasar smartphone Indonesia djejali banyak produk baru yang begitu menarik. Ada

Samsung yang merilis Samsung A50s dengan dukungan NFC di dalamnya. Selanjutnya, ada juga OPPO yang menawarkan OPPO A9 2020 dan OPPO A5 2020.

Tak mau kalah, realme pun ikut terjun ke medan pertempuran dengan memperkenalkan realme 5 dan realme 5 Pro. Nah! Pada pekan depan akan ada vivo yang bakal merilis vivo V17 Pro. Pabrikan smartphone asal Cina itu pun sudah mengumumkan tanggal peluncuran vivo V17 Pro.

Ya! Melalui rilis yang diterima oleh DroidLime, vivo menyebutkan bahwa vivo V17 Pro akan diperkenalkan ke

hadapan konsumen di Indonesia pada tanggal 23 September 2019. Sebelumnya, vivo sendiri juga sudah berbagi sedikit informasi mengenai spesifikasi dari vivo V17 Pro ke hadapan sejumlah media dan tech-reviewer di Indonesia.

Ya! Nilai jual dari smartphone ini adalah dukungan empat kamera (quad-camera) di bagian belakang, di mana lensa utamanya memiliki sensor 48 MP. Tentu saja ini menarik karena karena OPPO lewat OPPO A9 2020 dan realme lewat realme 5 Pro juga punya dukungan yang sama.

Tidak hanya sekadar empat kamera di bagian belakang, vivo juga mempersenjatai vivo V17 Pro dengan dukungan

kamera depan ganda 32 MP yang bisa naik turun. Sama seperti dukungan kamera belakang, kamera depan yang disematkan juga sudah dilengkapi teknologi AI.

Nilai jual lainnya yang sudah diungkap oleh vivo, bahwa V17 Pro akan dilengkapi RAM sebesar 8 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB. Terakhir, smartphone ini sudah dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh yang didukung teknologi fast charging Dual Engine dan sudah punya port USB Type-C.

Sumber:

https://s.id/eK9AR