emma-the-cat-apk

Emma The Cat – Virtual Pet 1.7 Apk for android

emma-the-cat-apk

Emma The Cat – Virtual Pet adalah Game Santai untuk android

unduh versi terakhir Emma The Cat – Virtual Pet Apk untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Hewan yang bisa bicara dan permainan hewan peliharaan virtual telah menerima anggota baru! Emma The Cat – Virtual Pet adalah hewan peliharaan virtual yang semua orang akan jatuh cinta! Dapatkan game dan bersenang-senanglah!

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa permainan hewan peliharaan virtual ini seperti aplikasi kucing berbicara lainnya. Anda memiliki hewan yang bisa Anda beri makan, mandi, dan dirawat. Saat hewan peliharaan virtual Anda beristirahat dengan baik, Anda juga dapat memainkan game mini untuk anak-anak. Tidak salah, tetapi tidak sepenuhnya benar juga. Kucing virtual Emma tidak seperti binatang berbicara lainnya. Bahkan jika Anda bukan penggemar game hewan peliharaan virtual, Anda akan membuat pengecualian untuk yang ini dan inilah sebabnya:

FITUR EMMA KUCING – PET VIRTUAL:

– Setelah Anda mengadopsi hewan peliharaan virtual, Anda dapat memberikan nama kucing yang Anda sukai ini
– Kucing virtual secara definisi adalah hewan yang berbicara, yang berarti Anda dapat mendengarkan kucing kitty Anda berbicara kepada Anda
– Emma akan tumbuh saat Anda merawatnya; teman virtual Anda bahkan akan mendapatkan kue ulang tahun
– Hati-hati: jika Anda tidak memperhatikan hewan peliharaan virtual Anda, kucing kitty akan sakit
– Salon kuku hewan peliharaan – mainkan game-game nail art dan buat kucing yang bicara Anda cantik
– Waktu menyikat gigi – menjaga gigi hewan berbicara Anda bersih dan sehat
– Mainkan biola – menjadi ahli dalam bermain biola
– Game berdandan – Anda dapat mengubahsuaikan semua yang ada dalam gim berbicara ini seperti yang Anda suka
– Pewarnaan mewarnai – bagian pewarnaan khusus dengan halaman mewarnai paling populer dan gambar untuk diwarnai
– Permainan kucing mini – banyak permainan kucing untuk anak-anak yang membantu meningkatkan konsentrasi, koordinasi mata dan memori
– Menghitung domba – atau tikus, setiap kali kucing kucing tidak bisa tidur
– Bagikan yang sama – jika Anda ingin menunjukkan teman yang berbicara kepada dunia, Anda dapat dengan mudah berbagi tangkapan layar atau prestasi di banyak jejaring sosial

(VIRTUAL) CAT vs (VIRTUAL) DOG

Sejak ada manusia, ada diskusi tentang hewan peliharaan mana yang lebih baik: kucing atau anjing. Karena Anda hampir tidak dapat memiliki keduanya (mereka tidak selalu sangat menyukai satu sama lain), Anda harus membuat pilihan. Kenapa melakukan itu? Cukup berikan kucing virtual atau anjing virtual (atau keduanya!) Dan hewan peliharaan Anda yang sebenarnya, jika Anda memilikinya, tidak akan iri. Game hewan peliharaan virtual memiliki banyak keunggulan dan ini adalah salah satunya. Emma The Cat – Virtual Pet akan menjadi pilihan yang bagus jika Anda ingin bermain dengan kucing virtual. Game mini untuk anak-anak di dalam aplikasi kucing yang berbicara ini akan memukau Anda. Jangan memperhatikan fakta bahwa ini adalah permainan anak-anak. Orang dewasa hanya anak-anak yang sudah dewasa. Jika Anda orang tua, Anda akan memiliki alasan tambahan untuk mengunduh game ini. Pet virtual Emma sedang menunggu untuk memenangkan hatimu! Jangan biarkan kucing virtual kecil yang lucu ini menunggu terlalu lama!

HIBURAN UNTUK ANAK-ANAK KECIL DAN BESAR

Ada banyak yang menikmati bermain game My Talking Kitty Cat atau My Talking Dog Charlie. Kucing yang berbicara Emma adalah wajah baru tetapi tidak kalah populer. Gim kucing virtual dan hewan berbicara selalu menjadi hiburan yang luar biasa tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa. Ketika Anda mendengar kucing ini berbicara kembali kepada Anda dengan suara lucu, itu pasti akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak terlepas dari usia.
Bahkan Sigmund Freud mengatakan bahwa menghabiskan waktu bersama kucing tidak pernah membuang waktu. Jadi, lakukanlah! Bermain dengan Emma The Cat – Pet Virtual dan bersenang-senang!

Emma The Cat – Virtual Pet adalah permainan gratis dan ini adalah properti intelektual dari DigitalEagle.

 

Lihat Juga : https://voi.co.id/kinemaster/