Harley-Davidson debut sepeda motor 'LiveWire' semua-listrik di CES

Harley-Davidson debut sepeda motor ‘LiveWire’ semua-listrik di CES

Harley-Davidson debut sepeda motor ‘LiveWire’ semua-listrik di CES

 

Harley-Davidson debut sepeda motor 'LiveWire' semua-listrik di CES
Harley-Davidson debut sepeda motor ‘LiveWire’ semua-listrik di CES

Bagi para pembuat mobil, ini adalah langkah gila ke garis finish dalam upaya untuk bersaing dengan orang-orang

seperti Tesla, BMW, Volkswagen dan lainnya. Bagi Harley-Davidson, ini tentang menghadapi tantangan teknologi – dua roda dan sasis yang lebih kecil, sebagai permulaan – sambil mampu meyakinkan pangkalannya bahwa ini adalah mesin jelek yang sama yang biasa mereka gunakan, hanya lebih baik. Harley-Davidson, yang kini berusia lebih dari 100 tahun, adalah perusahaan Amerika yang ikonik, yang dikenal karena ikatan budayanya dengan para penjahat dan sesekali dokter gigi ingin menempelkannya pada lelaki itu pada perjalanan akhir pekan di New York bagian utara.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan, tetapi pada dasarnya penjualan berjalan seperti ini: kelihatannya seperti

Harley , kedengarannya seperti Harley, dan yang paling penting, itu adalah Harley – hanya versi yang jauh lebih baik dari yang bertenaga bensin. Harley ini, misalnya, dapat melakukan nol hingga 60 hanya dalam 3,5 detik, sekaligus menghasilkan 100 persen torsi motor, secara instan.

Sel-sel lithium ion-nya didinginkan menggunakan sirip aluminium yang dipasang di sela di antara lutut pengendara. Motor dan baterai keduanya berada di dekat bagian bawah bingkai, sebuah gerakan yang menjaga pusat gravitasi lebih dekat ke trotoar untuk penanganan yang lebih baik dan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Desain lain yang menggembirakan adalah bahwa sepeda yang berat dari masa lampau sekarang lebih mudah untuk diseimbangkan ketika duduk di lampu berhenti.

Harley’s LiveWire dapat menempuh jarak 110 mil dengan sekali pengisian daya, dan masing-masing dapat diisi ulang pada charger pinggir jalan, atau di rumah, menggunakan adaptor CCS standar – yang digunakan oleh mobil listrik yang sama.

Adapun knalpot yang jelas berisik, LiveWire menyeimbangkan kebutuhan untuk menenangkan penggemar sepeda

motor dengan gemuruh yang baru disetel unik untuk sepeda listrik. Itu tidak diam, meskipun bisa jadi. Siaran pers perusahaan menggambarkan kebutuhan untuk mengkomunikasikan kecepatan kepada pengendara, sebagai “nada yang meningkatkan nada dan volume dengan kecepatan – suara baru yang mewakili kekuatan listrik motor LiveWire yang mulus.”

Pengiriman LiveWire akan mulai musim gugur ini untuk siapa saja yang mau mengeluarkan $ 29.799.

Sumber:

https://student.blog.dinus.ac.id/handay/tukangkonten-com/