Huawei Gandeng Lazada Jual Mate 20 Pro di Indonesia

Huawei Gandeng Lazada Jual Mate 20 Pro di Indonesia

Huawei Gandeng Lazada Jual Mate 20 Pro di Indonesia

Huawei sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan membawa dua smartphone premium terbarunya, Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro ke pasar Indonesia. Kedua smartphone tersebut baru akan dipasarkan di Tanah Air mulai tanggal 19 Desember 2018.

Lantas, dimana Huawei akan memasarkan dua smartphone premium

buatannya itu? Ya! Huawei sudah menunjuk Lazada untuk memasarkan Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro di Indonesia. Hal ini pun dipertegas oleh Lazada lewat akun resmi Instagram miliknya.

Seperti yang kita tahu, Mate 20 Pro bakal datang dengan layar dan dukungan kamera yang lebih canggih. Layarnya sudah mengadopsi teknologi OLED melengkung yang memiliki bentang ukuran 6,39 inci dengan resolusi 3.120 x 1.440 piksel. Tak hanya itu, Huawei juga membenamkan dukungan HDR.

Ada tiga kamera belakang yang dimuat oleh Huawei ke dalam Mate 20 Pro

. Ketiga kamera yang dibenamkan memiliki resolusi 40 MP Quad Bayer + 20 MP + 8 MP. Ada hal yang menarik dari kemampuan tiga kamera yang dimiliki, yakni dapat melakukan pemotretan makro dari jarak 2,5 cm.

Nilai jual lainnya dari smartphone ini adalah dukungan pemindai sidik jari

di dalam layar. Tak main-main, Huawei membenamkan fitur keamanan biometrik modern ini yang punya sensitif terhadap tekanan. Ya! Sebuah inovasi yang menarik yang tentunya ditawarkan oleh Huawei.

 

Baca Juga :