HUT ke-10 Komunikasi Unpak Mey Celeste Meriahkan Maaron Day

HUT ke-10 Komunikasi Unpak Mey Celeste Meriahkan Maaron Day

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMNI) dari Universitas Pakuan menggelar acara tahunan

untuk memperingati hari jadi ilmu komu­nikasi Universitas Pakuan. Bertem­pat di Bogor Nirwana Residence (BNR) Jungle Fest, pada Minggu (9/12/2019), mahasiswa menga­dakan acara bertajuk Maroon Day.

Ketua pelaksana, Muhammad Farhan mengatakan, acara yang diadakan adalah untuk mempe­ringati berdirinya ilmu komuni­kasi di Universitas Pakuan.

”Ilmu komunikasi di Universitas Pakuan sudah berdiri selama se­puluh tahun

. Kegiatan yang ber­tema eksistensi ini diadakan untuk memperingati berkembangnya ilmu komunikasi dari awal sampai sekarang,” katanya, di BNR Jungle Fest, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Minggu (9/12/2018).

Ia menambahkan, Maroon Day ini juga diadakan untuk mempe­ringati keberhasilan dari per­kembangan ilmu komunikasi di Universitas Pakuan, dimana dalam hal ini, perkembangan tersebut tidak lepas dari para generasi awal.

Oleh karenanya, di ulang tahun ilmu komunikasi yang ke-10 ini, HIMNI Universitas Pakuan

men­coba mengangkat eksistensi ma­hasiswa ilmu komunikasi itu sen­diri. ”Eksistensi itu sebenarnya pecahan dari kata ’eksis’ dan ’ten’. Di Maroon Day ini juga, akan ada penampilan band dari mahasiswa Universitas Pakuan, dimana dalam hal ini, mereka adalah mahasiswa-mahasiswa yang memiliki talenta,” jelas Farhan

 

Baca Juga :