Mix & Match Outfit Serba Hitam

Mix & Match Outfit Serba Hitam

 

Siapa bilang outfit serba hitam itu membosankan dan terlihat suram?

Warna hitam sebenarnya sangat terlihat elegan, selalu “in style” atau fashion yang dianggap abadi dan terlihat indah di berbagai bentuk tubuh dan warna kulit. Yang terpenting adalah warna hitam bisa dipadupadankan dengan warna apapun, termasuk warna hitam juga.

Dengan percampuran tekstur material kain, bentuk yang unik dan berani dapat membuat warna hitam menjadi lebih menonjol.Selain itu, outfit serba hitam juga dapat kamu kenakan ke acara pesta Halloween saat kamu tidak tahu mau mengenakan apa, karena outfit serba hitam cocok untuk di acara Halloween dan acara apapun.

Yuk, simak cara padu padan outfit serba hitam berikut ini!

 

Mix & Match Outfit Serba Hitam
Bermain tekstur dengan Jaket Kulit
jaket kulit
Sumber gambar: death-by-elocution.tumblr.com

Agar outfit serba hitam tidak terlihat membosankan, cara paling mudah adalah dengan bermain dan menambahkan tekstur, seperti dengan menggunakan kulit. Jaket kulit adalah hal yang paling mudah dan dapat membuat outfit menjadi terlihat lebih chic. Padu padankan dengan celana jeans hitam polos, kaos hitam polos dan boots hitam. Keren, kan?

Buat lebih Professional dengan Kemeja Hitam
kemeja wanita
Sumber gambar: luvtolook.net

Jika kamu mau menggunakan outfit serba hitam yang casual tapi masih ingin terlihat profesional, padu padankan jeans hitam dengan kemeja hitam. Gunakan kalung atau gelang berwarna silver atau emas agar terlihat hidup. Kamu juga bisa tambahkan ikat pinggang agar outfit terlihat lebih “pop”.

Tambahkan Aksesoris

Bingung mau menggunakan apa lagi karena outfit mu masih terlihat polos? Tambahkan topi hitam. Sekarang outfit-mu terlihat lebih keren, kan, tanpa harus mengeluarkan effort?

Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya

Sedang merasa effortless tapi masih ingin terlihat rapi? Gunakan outfit serba hitam dengan slip on sandal yang sedang “in” sekarang ini, lalu tambah kacamata hitam. Masih terlihat rapi kan walaupun hanya menggunakan kaos, jeans dan sandal?

Fringe

Nah, outfit yang satu ini sangat cocok untuk pesta malam dan mudah sekali untuk ditiru. Cukup gunakan kaos polos yang dipadu padankan dengan rok ber-fringe. Jadi unik dan menarik, deh, outfit-mu!

 

Rok dengan Thigh High Slit

Sudah punya sweater hitam di lemarimu? Padu padankan dengan rok belahan hingga paha sehingga terlihat lebih membentuk badan. Untuk aksesoris, gunakan tas kecil dan sepatu mule yang sedang “in style” sekarang ini.

Sumber : https://merekbagus.co.id/