OPPO Resmi Meluncurkan OPPO F15, Ditenagai Helio P70

OPPO Resmi Meluncurkan OPPO F15, Ditenagai Helio P70

Seperti yang sudah diduga banyak orang, OPPO akhirnya meluncurkan smartphone

baru yang masuk ke dalam lini keluarga OPPO F Series. Ya! Smartphone tersebut adalah OPPO F15 yang meluncur secara resmi di India. Satu hal yang menarik, perangkat tersebut identk dengan OPPO A91 yang diluncurkan di Cina pada bulan lalu.

OPPO F15 punya layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi FullHD+ dan memiliki aspek rasio 20:9. Tidak ketinggalan, OPPO juga menyematkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar pada smartphone ini. Layarnya yang diproteksi Corning Gorilla Glass 5 juga memiliki poni waterdrop yang lebh kecil sebagai tempat tinggal kamera depan.

Bergeser ke bagian belakang, kita akan menemukan pengaturan empat kamera

dengan lensa utama 48 MP disertai lensa ultra-wide 8 MP yang juga dapat mengambil bidikan makro 3 hingga 8 cm. Dua sensor lainnya adalah lensa monokrom 2 MP dan lensa ke dalam 2 MP. Sementara, untuk memotret selfie, kamera depannya adalah 16 MP.

Nah! Bagi kalian yang penasaran dengan jeroannya, OPPO F11 telah dibekali chipset buatan MediaTek, yakni SoC Helio P70. Chipset ini duduk manis berpasangan dengan RAM sebesar 8 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 128 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Bagaimana dengan catu dayanya? OPPO F15 adalah salah satu smartphone baru OPPO

yang telah dibekali dengan fitur pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0 dengan daya 20W. Sementara itu, di dalam tubuhnya sudah terbenam baterai berkapasitas 4.000 mAh. Di sisi lain, perangkat ini berjalan dengan ColorOS 6.1 berbasis Android 9 Pie.

Meluncur pertama kali di India, OPPO menjual OPPO F15 dengan harga INR 19.990 atau setara dengan Rp3,9 juta jika dikonversi dengan nilai tukar saat ini. Perangkat ini sudah siap untuk pre-order melalui Amazon India dan Flipkart. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Unicorn White dan Lightning Black.

 

Baca Juga :