Pindah ke Epic Games Store, Rocket League Dapatkan Review Negatif di Steam

Pindah ke Epic Games Store, Rocket League Dapatkan Review Negatif di Steam

Kehadiran Rocket League

disambut dengan baik karena menawarkan inovasi yang menggabungkan sepak bola dengan mobil. Namun kabarnya, kini game PC Rocket League bakal pindah ke Epic Games Store dari Steam.

Sebelumnya, Rocket League telah hadir ke berbagai macam platform. Di PC hadir lewat Steam, ada pula di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Namun tiba-tiba game ini ramai dibahas karena pengumuman pemindahan dari Steam ke Epic Games Store.

Keramaian bermula dari developer Rocket League

Psyonix diakuisi Epic Games. Setelahnya, Psyonix mengumumkan kalau game ini bakal pindah ke Epic Games Store.

Banyak gamer dan fans yang mengkhawatirkan jika Rocket League nantinya menjadi eksklusif di Epic Games Store saja dan tidak lagi tersedia di tempat lain.

Karena kekhawatiran ini, para fans Rocket League membanjiri halaman game tersebut di Steam dengan review negatif. Banyak yang mengungkapkan kekecewaan mereka pada keputusan ini.

Terpantau review negatif ini

melau hadir pada 1 Mei 2019, dan puncaknya terjadi pada 2 Mei 2019. Pada tanggal tersebut, muncul 1918 review negatif pada Rocket League.

Sampai berita ini ditulis (6/5/2019), Rocket League memang masih tersedia dan dijual di Steam. Sedangkan di Epic Games Store sendiri belum nampak ada Rocket League.

Epic Games Store sendiri sedang dalam posisi agresif memikat para developer dan publisher untuk membuat game PC mereka jadi eksklusif di sana.

Bahkan beberapa game PC sampai rela meninggalkan Steam untuk pundah ke Epic Games Store. Hal ini jelas membuat perseteruan dengan Steam makin menajam.

Bagai mana nantinya nasib game PC Rocket League ini? Kita tunggu saja, apakah para fans bisa menerima game ini cabut dari Steam ke Epic Games Store?