Samsung Galaxy Tab S5e Resmi Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy Tab S5e Resmi Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy Tab S5e Resmi Hadir di Indonesia

 

Samsung Galaxy Tab S5e Resmi Hadir di Indonesia
Samsung Galaxy Tab S5e Resmi Hadir di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia belum lama ini telah mengumumkan kehadiran Galaxy Tab S5e. Punya desain yang

lebih ramping dan ringan, tablet ini juga dilengkapi dengan segudang fitur cerdas yang dapat membantu penggunanya untuk selalu terhubung.

Galaxy Tab S5e datang dengan layar berukuran 10,5 ini dan memiliki catu daya yang besar. Ya! Tablet ini telah dibekali baterai berkapasitas 7.040 mAh dan disokong kemampuan fast charging. Galaxy Tab S5e memiliki bodi logam dengan ketebalan 5,5 mm dan beratnya hanya 400 gram.

“Galaxy Tab S5e merupakan tablet papan atas dengan desain yang ramping dan fitur canggih kini
tersedia dengan harga baru,” Denny Galant selaku Head of Product Marketing Samsung Mobile,
Samsung Electronics Indonesia.

Lebih jauh Denny menyebutkan bahwa tablet ini hadir ditujukan untuk pengguna yang menginginkan kecerdasan yang membuat mereka dapat selalu terhubung. Dan diharapkan, lewat Galaxy Tab S5e, mereka dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan lebih mudah.

Bagi kalian yang tertarik untuk meminang tablet ini, Samsung menawarkan berbagai warna monokratik yang fresh dan modern. Tak hanya warna Black, tetapi juga ada pilihan warna Sliver dan Gold. Daya tahan baterainya sendiri diklaim bisa mencapai 14,5 jam.

Berbicara soal layarnya, Galaxy Tab S5e juga sudah diselipkan teknologi Super AMOLED dengan resolusi WQXGA

(2.560 x 1.600) dan memiliki rasio layar 16:10 dengan Home Key yang tersembunyi. Punya bezel ramping, rasio screen-to-body tablet ini mencapai 81,8 persen.

Kelebihan lainnya adalah dukungan Bixby 2.02 terbaru. Ada juga Quad Speakers yang menggabungkan teknologi auto rotate stereo untuk audio yang lebih kuat yang secara otomatis akan beradaptasi mengikuti cara pengguna memegang tablet (dalam posisi potrait/landscape).

Galaxy Tab S5e juga dilengkapi teknologi suara Dolby Atmos dan AKG, untuk suara 3D yang mendalam dan audio

yang seimbang. Sedangkan untuk dapur pacunya, tablet ini ditenagai prosesor 64 bit Octa-core (2 × 2,0 GHz & 6 × 1,7 GHz) dan dipadukan RAM 4 GB, ROM 64 GB serta slot microSD hingga 512 GB.

Sumber:

https://nouw.com/danuaji/real-racing-apk-37010077