Unggul di Kamera Depan, Ini Harga Bekas Oppo A37F November 2018

Unggul di Kamera Depan, Ini Harga Bekas Oppo A37F November 2018

Unggul di Kamera Depan, Ini Harga Bekas Oppo A37F November 2018

Smartphone buatan Oppo memang banyak dinanti-nantikan oleh pelanggan setianya termasuk Indonesia. Seperti halnya Oppo A7 yang sudah bisa dipesan di Tanah Air mulai Kamis (22/11/2018). Bukan hanya ponsel baru, produk Oppo yang second alias bekas juga masih banyak dicari, termasuk Oppo A37F.

Masih seperti seri-seri yang lain, Oppo A37F juga mengandalkan kamera s

ebagai daya tarik untuk menggaet di luar pelanggan setianya. Smartphone ini mempunyai kamera depan dengan lensa 5 MP (f/2.4). Dengan lensa di depan yang lumayan itu, sangat cocok untuk Anda penggemar swafoto.

Terlebih, terdapat fitur Screen Flash, serta berteknologi extra-large 1.4um pixel, dan sensornya 1/4-inci, sehingga menjadikan hasil selfie begitu alami serta tajam meski dalam pencahayaan yang kurang.

Fitur lainnya yang ada di kamera depan, ada beautify 4.0

dan memakai desain tujuh level beautify yang beda-beda. Keunggulannya, pemakai bakal memperoleh hasil yang alami serta pasti akan tertarik semenjak kali pertama berselfie memakai ponsel pintar ini.

Sedangkan kamera utamanya, dibekali lensa 8 MP (f/2.0), yang sanggup mengambil foto yang tajam serta mengurangi noise. Belum lagi, kamera ini bisa rekam video dengan resolusi 1080p Full HD.

Sementara bagian dapur pacunya, Oppo A37F menggunakan chipset

dari Qualcomm Snapdragon 616. CPU atau prosesor Quad core Cortex A53 dengan kecepatan sampai 1.2 GHz. Bagian visual atau grafis memakai Adreno 306.

Pendukung dapur pacu untuk membuat performa A37F biar ngacir, disandingkan RAM berkapasitas RAM 2 GB, yang dipadukan dengan penyimpanan internal 16 GB, namun bisa diperluas sampai 128 menggunakan microSD.

 

Baca Juga :